Sosok Teuku Ryan, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pria tampan asal Aceh ini digadang-gadang akan menjadi calon suami Ria Yunita alias Ria Ricis.

Bahkan kabarnya, Ricis dan Ryan akan melangsungkan acara lamaran pada bulan ini, September 2021. Kabar tersebut sempat diungkap oleh kakak ipar Ricis, Ory Vitrio. 

Belum lama ini, juga sempat beredar sebuah undangan dengan nama Ria Yunia dan Teuku Ryan yang beredar luas di sosial media. Hal tersebut seakan menjadi bukti kalau isu Ricis yang akan melepas masa lajangnya bukan guyonan semata.

Banyak yang penasaran dengan sosok Teuku Ryan. Maklum, Ryan bukanlah orang yang menggeluti kariernya dalam industri hiburan Tanah Air. Pemiliki nama asli Teuku Rushariandi ini diketahui memiliki profesi yang bergerak dalam instansi pemerintahan.

Seperti yang disebut dalam beberapa sumber, alumni Universitas Syah Kuala di Banda Aceh itu bekerja sebagai pegawai BUMN. Tak hanya penasaran dengan profesi Ryan, tak sedikit publik juga penasaran dengan penghasilan ang dimilikinya.

Pasalnya, Ryan menikahi sosok publik figur yang juga dikenal sebagai salah satu YouTuber tajir di Tanah Air. Bahkan, penghasilan Ricis dari konten YouTube saja diperkirakan tembus sekitar Rp204,45 juta-Rp3,26 miliar.

Baca Juga: Sama-sama Buat Cincin Berlian yang Punya Desain Khusus, Harga Cincin Ria Ricis Kalahin Lesti Kejora?