Beauty, mungkin tak sedikit di antara kamu yang pernah mengalami mimpi hari akhir alias Kiamat. Ketika terbangun, tentu kamu akan merasa ketakutan dan bertanya-tanya arti dari mimpi tersebut.

Ternyata, arti dari mimpi Kiamat itu enggak menyeramkan seperti yang dibayangkan lho, Beauty. Mimpi ini menjadi pertanda masa transisi dan ketidaksiapan dirimu.

Terkadang, mimpi kiamat ini juga mewakili gejolak emosional dan kebangkitan spiritual yang menunggumu. Jika kamu pernah mengalaminya, yuk simak arti mimpi kiamat berikut ini, seperti yang dilansir dari The Pleasant Dream via laman sindikasi Suara.com.

Masa transisi dan perubahan

Jika kamu mengalami mimpi kiamat, ini menandakan bahwa kamu tengah berada di periode perubahan atau masa transisi dalam hidup. Misalnya, kamu baru saja menikah, baru punya anak, dan perubahan hidup lainnya yang cukup drastis.

Ketidaksiapan diri

Mimpi hari kiamat juga bisa jadi pertanda bahwa kamu merasa belum siap untuk menghadapi kehidupan baru. Akibatnya, kamu akan merasakan kecemasan yang terus memburuk. Mimpi ini juga jadi tanda cerminan diri yang tengah bermasalah, sehingga perjalanan masa depanmu terhalang.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Menikah yang Penuh Teka-teki, Ternyata Maknanya Tak Selau Indah

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.