Kisruh terkait circle pertemanan Nindy Ayunda tampaknya tak berhenti begitu saja. Tak hanya Olla Ramlan, Ririn Ekawati menjadi korban ghibah Nindy Ayunda yang bau terungkap belum lama ini.

Ririn Ekawati diduga menjadi korban ghibah Nindy, usai rekaman mirip suara ibunda Abhirama itu bocor di sosial media. Dalam rekamannya, suara wanita yang diduga Nindy terdengar menyinggung soal kasus Ririn Ekawati yang sempat terjerat penyalahgunaan narkoba.

Dalam rekaman tersebut, Nindy seakan meragukan hasil tes urin istri Ibnu Jamil itu yang terbukti negatif. Sontak saja, rekaman suara Nindy tersebut menghebohkan warganet di dunia maya.

Di tengah kabar soal dirinya dan Nindy Ayunda yang kini mencuat, postingan Ririn belum lama ini seolah menyindir sahabatnya itu. Ririn tampak berterima kasih kepada orang yang telah berbuat baik kepadanya dan mengungkap arti sahabat sesungguhnya.

"To the people in my life, Who make me smile, support me, And bring me joy. a big thank you ???????????? #myfamily #bestfriends #all #youknowwhoyouare #September2021 (Untuk orang-orang dalam hidupku, yang membuatku tertawa, mendukungku, dan membawakanku kebahagiaan, terima kasih banyak #myfamily #bestfriends #all #youknowwhoyouare #September2021)," tulis Ririn seperti dikutip, Senin (13/9/2021).

Tak lama setelahnya, istri Ibnu Jamil tersebut tampak mengunggah foto mendiang sahabatnya. Ririn tampak mengungkap kesedihannya dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Masih Ribut dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Pamer Foto Bareng Sosok Ini Hingga Bikin Curhatan Nyinyir: Teman Itu Apa?