Saat menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk mendalami agama Islam. Namun setelah cerai dari Alvin, banyak pihak mengkhawatirkan kalau Larissa bakal lepas hijab ataupun murtad.

Anggapan miring itu ditepis oleh Larissa. Ibu satu anak itu menegaskan kalau ia akan tetap konsisten untuk mendalami Islam.

"Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang," kata Larissa dalam wawancara dengan kanal YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA.

"Tanggapan aku biasa saja karena itu nggak benar. InsyaAllah selalu istiqomah." lanjutnya.

Larissa juga mengungkap rahasia dirinya tetap teguh dalam menghadapi ujian sebagai seorang muslimah. Ini karena Larissa sudah memantapkan niat untuk masuk Islam tanpa dipengaruhi siapapun.

Larissa juga sudah tak mau lagi terlalu menggantungkan nasib pada sesama manusia. "Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia, karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," ujar Larissa.

Pernyataan Larissa ini membuat publik makin kagum padanya. Ia tetap didoakan agar selalu istiqomah di jalan Allah.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?

"Agar derajad naik Allah memberi ujian yang lebih berat.Semoga istiqomah cici.Aamiin," kata fans. "Agar derajad naik Allah memberi ujian yang lebih berat.Semoga istiqomah cici.Aamiin."