Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan anak sambungnya, Adira Kania kini tengah retak lantaran isu perceraian. Bahkan sebelum Aldi Bragi menggugat cerai, Adira Kania diketahui sudah meng-unfollow ibu sambungnya.

Padahal sebelumnya kedekatan Ririn dan Adira Kania sangat dekat. Sampai-sampai Adira disebut lupa dengan ibu kandungnya, Ikke Nurjanah lantaran terlalu sering bersama Ririn.

Tapi kini Adira Kania hanya menyebut Ikke Nurjanah dan neneknya sebagai wanita yang paling penting dalam hidupnya. Seolah sudah tahu kabar perceraian ini akan terjadi.

Tahun 2010 lalu, Ririn Dwi Ariyanti resmi menjadi ibu sambung bagi Siti Adira Kania setelah dipersunting Aldi Bragi. Kedekatan Ririn dan Adira sudah menjadi rahasia umum.

Ririn dan Adira kerap mengunggah foto-foto manis bersama di media sosial. Dua perempuan kesayangan Aldi ini tak ragu saling mengungkapkan rasa sayang lewat keterangan foto.

Seperti yang diunggah Adira di laman Instagram pribadinya. Putri sulung Aldi ini mengunggah fotonya bersama sang ibu sambung dan Ia menulis keterangan manis pada fotonya.

Adira mengungkapkan kalau sebagai anak tunggal selama 12 tahun membuatnya merasa nyaman bersama sang ayah. Ia mengakui Ririn sebagai wanita luar biasa yang diperkenalkan oleh sang ayah kepada dirinya.

Menurut Adira, pendekatan Ririn kepada dirinya sangat wajar dan tak dibuat-buat. Ririn bahkan tak berusaha sekeras itu agar diterima olehnya.

Pendekatan Ririn berjalan natural sampai akhirnya Adira merasa nyaman kepada ibu sambungnya itu. Ririn bahkan tak hanya dianggap sebagai ibu sambung, tetapi Ia juga dianggap sebagai sahabat baik.

Maka tak heran kalau Adira suka blak-blakan kepada Ririn atau saling curhat layaknya seorang teman. Momen manis Ririn dan Adira juga kerap diunggah oleh Ririn ke Instagram pribadinya.

Ririn dan Adira bahkan pernah membahas soal pernikahan usai menonton film. Tampaknya, Adira hendak mengungkapkan pernikahan impiannya kepada Ririn.

Kenapa Dir tadi, bilang apa tadi?” ujar Ririn kepada putri sambungnya.

Adira pun menjawab, “Request nanti kalau aku masuk pelaminan?

Kemudian Ririn pun segera memotong perkataan anak sambungnya, "Maksudnya nanti kalau kamu masuk pelaminan?

Sambil tertawa dan tersipu malu, Adira pun mengatakan requestnya tersebut ditujukan untuk 10 tahun ke depan.

Udah mikir nikah, Dir? Umur berapa umur, Mbak? Masih kepala satu Mbak (tertawa), Bapaknya shock tuh denger nguping,” ujar Ririn.

Ririn berkata demikian karena umur anak sambungnya itu masih 19 tahun, Ia pun mengatakan hal tersebut dengan nada bercanda. Rupanya Ririn dan Adira membahas hal tersebut sambil ngopi santai.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Didepak dari Keluarga Bragi, Ini Potret Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Kompak Dampingi Adira Wisuda!

Pasalnya, di atas meja yang berada di hadapan Adira terlihat ada sepotong roti serta segelas kopi. Sementara itu, Aldi memperhatikan istri dan anaknya dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah itu di dalam kamar.