Kabar miring kini tengah menimpa keluara Qori' kondang, Taqy Malik. Sang ayahanda, Mansyardin Malik dituding telah melakukan seks anal kepada istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Mamsyardin akhirnya buka suara. Ayah Taqy Malik ini membantah telah melakukan hal tersebut kepada sang istri.

Dilansir dari laman sindikasiĀ Suara.com, mantan mertua Salmafina Sunan ituĀ justru balik menyerang tudingan itu dengan menyebut Marlina banyak utang.

"Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir. Jadi utang istrinya banyak, jadi istrinya mabuk dia," kata pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan kepada awak media, Senin (13/9/2021).

Ayah Taqy Malik itu tak menampik ada pernikahan siri yang terjadi antara ia dan Marlina Octoria Kawuwung. Namun, masalah mulai muncul saat Marlina tak terbuka kepadanya perihal kehidupannya.

"Abi Taqy Malik bilang, dia itu kan satu perahu ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, enggak ada keterbukaan padanya sehingga ayah Taqy Malik ini marah," ujar Halim.

Baca Juga: Dituding Mau Jadi Pengacara Marlina Octoria karena Ada Misi Balas Dendam, Sunan Kalijaga Bilang Begini!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.