Adhisty Zara baru-baru ini mencuri perhatian setelah meninggalkan komentar di postingan Pamungkas. Membuat ramai-ramai protes netizen.

Awalnya, Adhisty Zara menyematkan komentar mesra di postingan pelantun tembang To The Bone itu. Tak disangka, banyak netizen yang tidak rela.

Dalam postingan itu, Pamungkas mengunggah sejumlah potret dirinya sedang beraksi di atas panggung.

"Postingan telat. Mengadakan konser online minggu lalu. Aku kangen main musik," tulis Pamungkas dengan bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A post shared by Pamungkas (@pamunqkas)

Merespon postingan Pamungkas, mantan member JKT48 itu membubuhkan emoticon love di kolom komentar. Tentu saja komentar mesra Adhisty Zara ini langsung menuai beragam respon.

Beberapa netizen terlihat kompak melayangkan protes kepada Zara, mengingatkan agar dara 18 tahun itu tidak mendekati Pamungkas.

"Lu diem ya zara jangan diembat semua," ujar seorang netizen.

"Fyi mas pam udah punya mbak @nadjash," timpal netizen lain mengingatkan.

Mengingat Zara sempat beberapa kali tersandung kasus yang kurang pantas dengan mantan pacarnya dan mantan suami Rachel Vennya. Nampaknya membuat banyak netizen yang geram dengan komentar tersebut.

"Kinn zaranya ni kinn @okintph," tulis seorang netizen.

"Mau bikin video lagi lu?" tanya seorang netizen.

"Jangankan yg udah punya pacar, dah punya istri aja diembat," imbuh yang lain.

"Masih punya muka aja yak, tebel juga kwkw," tulis netizen lain.

Sebelumnya, Zara diketahui pernah memiliki skandal dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Adhisty Zara dan Niko terlihat sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca Juga: Menyesal Lihat Rachel Vennya Makin Cantik, Okin Akui Hal Ini...

Banyak netizen yang tidak habis pikir dengan kelakuan duda dua anak itu dan aktris 18 tahun tersebut. Hal ini tentu menjadi buah bibir dikalangan masyarakat untuk keduanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.