Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan anal seks yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Mansyardin dituding telah melakukan anal seks terhadap istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Anal seks menjadi salah satu gaya berhubungan intim yang memang dilarang dalam Islam. Meski berhubungan badan dengan suami bernilai pahala, tetapi agama Islam juga telah mengatur cara berhubungan intim yang baik dan benar.

Penasaran apa saja gaya berhubungan intim yang dianggap bikin ranjang makin panas, tapi dilarang keras dalam Islam? Merangkum dari berbagai sumber, Senin (13/9/2021), berikut lima di antaranya.

Memasukkan kelamin ke dalam dubur

Seperti yang disebutkan sebelumnya, memasukkan kelamin ke dalam kubur atau anal seks adalah gaya berhubungan intim yang dilarang dalam Islam.

Islam tak melarang sepasang suami sitri untuk berhubungan badan dengan berbagai gaya, asalkan tetap berada dan menuju ke tempat yang benar.

Allah SWT berfirman,

"Istri-istrimu adalah (laksana) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tanah tempat bercocok tanam-mu itu sebagaimana saja yang engaku kehendaki," (QS. Al Baqarah: 223).

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Kekerasan Seksual yang Dialami Istri Siri Ayah Taqy Malik, Ini Bahaya Seks Anal yang Mengintai Kesehatan