Kaum Adam dibuat patah hati dengan unggahan terbaru Anya Geraldine. Anya Geraldine bak memberi isyarat kalau dirinya kini tak lagi sendiri. Mengejutkannya, Anya seolah mengaku kalau selama satu tahun terakhir menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, sejak putus dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tak pernah mengenalkan sosok pacar barunya. Netizen pun beranggapan ia masih jomblo.

Tapi baru-baru ini, ia membagikan postingan memperingati hari jadinya dengan sang pacar. Ia memposting foto menggandeng tangan seseorang di balik kamera.

"Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang," tulis Anya Geraldine.

Postingan tersebut langsung bikin netizen gaduh. Banyak yang bertanya-tanya siapa pria yang berhasil meluluhkan hati selebgram seksi tersebut.

"Siapa sih pacarnya anya spil dong," tulis netizen.

"Emang pacar lu siapa nya?" tanya netizen.

Banyak pula netizen yang mengaku jadi pacar Anya Geraldine.

"Sayang aku belum siap masuk akun lamtur," tulis netizen.

"Kan dah sepakat diem-diem dulu yang, aku belum siap jadi sorotan," sahut lainnya.

Baca Juga: Rayakan Setahun Jadian, Gading Marten Bocorkan Sosok Kekasih Anya Geraldine: Kaya Banget!

Sosok Anya Geraldine banyak diidolakan kaum pria. Tak heran, banyak yang patah hati melihat gadis 25 tahun itu sudah punya pacar lagi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.