Marlina, perempuan yang mengaku telah menikah siri dengan Mansyardin Malik, ayah dari selebgram Taqy Malik mengalami cedera parah disalah satu organ tubuhnya. Hal itu lantaran Mansyardin kerap melakukan hubungan intim dengan cara anal seks, terutama ketika Marlina sedang haid.

Cedera yang dialami Marlina diketahui setelah dirinya melakukan visum. Hal tersebut disampaikan Eri Kartanegara selaku kuasa hukumnya.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan dibagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

Marlina mengatakan dirinya sudah berusaha menolak ajakan mantan mertua Salmafina itu untuk melakukan hubungan intim dengan cara enggak wajar tersebut.

Agar istrinya mau, Mansyardin pun mengaitkan cara tersebut dengan pandangan ulama.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu (anal seks) ke saya," ucap Marlina.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.