Olla Ramlan menuai reaksi penasaran karena belakangan terciduk beberapa kali tampil tanpa hijab. Tak diketahui alasan dibalik aksinya itu, namun Olla seolah menegaskan kalau ia bukanlah sosok yang sempurna atau sok alim.

Yang menarik, Olla ternyata pernah mengungkap sebuah janji di depan Anang Hermansyah. Kala itu, Olla menjadi tamu di podcast Anang dan sempat membocorkan soal sang suami, Aufar Hutapea, tak terlalu setuju jika dirinya berhijab.

Anang lantas menanyai Olla soal komitmen untuk berhijab. Sudah hampir 3 tahun menutup aurat, suami Ashanty ini masih kepo apakah Olla benar-benar akan terus berhijab untuk selamanya.

"Dengan berhijab ini sudah bener ya, enggak akan berubah?" tanya Anang.

"Insya Allah, maksudnya buka jilbab?" tanya Olla yang lantas diiyakan oleh Anang. "Ya buka jilbab," kata Anang.

View this post on Instagram

A post shared by OR (@ollaramlan)

"Maunya Mas Anang apa," tantang Olla. "Loh enggak," kata Anang salah tingkah.

"Emang Mas Anang berharap apa? Seneng kalau aku buka hijab? Jangan main-main sama Olla Ramlan, saya bisa switch pertanyaannya Mas Anang," goda Olla sambil tertawa.

"Ini pertanyaan biasa aja. Kan pasti banyak yang nanya. Aku cuma mau bertanya. Mewakili suara rakyat," ujar Anang.

Olla menegaskan kalau ia belum ada niatan untuk melepas hijab.

"InsyaAllah ya, belum ada (niatan lepas hijab, aku belum ada niatan untuk sembarangan. Manusia itu harus belajar menjadi manusia yang lebih baik. Aku mau menunjukkan berhijab itu bisa keren kok," katanya.

Disisi lain, Olla juga membenarkan kalau ia memang terkadang masih suka melepas hijab. Biasanya, ia tampil lebih santai ketika berada di rumah.

"Di rumah di lepas?" tanya Anang. "Iya kalau di rumah masih suka lepas, kalau ada tamu kunciran biasa, lepas, aku masih yang santailah," ujar Olla.

Tak mau menghakimi, Anang tetap menghargai usaha Olla yang ingin selalu memperbaiki dirinya. Ia memuji sahabat Ashanty itu sosok yang cerdas dan menyenangkan.

"Kamu orangnya sangat (asyik diajak diskusi), orang senang bisa diskusi sama kamu, kamu orangnya terbuka, banyak pengetahuan," kata Anang.

Baca Juga: 'Doyan' Baku Hantam hingga Bikin Tato, Olla Ramlan Takut Putrinya Tiru Kenakalannya saat Remaja: Jangan Rusak Kayak Mama