Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, belakangan sering menuai sindiran dari netizen. Setelah isu body shaming, netizen dikejutkan dengan pernyataan Ayah Ojak di depan Ayu dan kawan-kawannya.

Dalam sebuah video, Ayah Ojak sempat menjadi bintang tamu di acara "Brownis". Saat membahas jodoh buat Ayu, Ayah Ojak awalnya meledek Ivan Gunawan yang dinilai tak kunjung melamar putrinya.

"Ayah ibu, harapannya di ulang tahun Ayu seperti apa?" tanya Ruben Onsu.

"Harapannya semoga sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh yang terbaik, pastinya buat yang sayang sama Bilqis dan Ayu. Ada di samping Aa' (Ruben) tuh tapi gak berani-berani," kata Ayah Rozak.

Igun pun tertawa ketika digoda Ayah Ojak. Tak lama, Igun sempat meminta izin pada Ayah Ojak untuk membawa Ayu ke London. Tak disangka, Ayah Ojak melontarkan jawaban mengejutkan.

"Emang si Ayu kan pengen tinggal di London. Nah boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?," tanya Igun sambil malu-malu.

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp300 juta sebulan," ujar Ayah Ojak.

"Kemarin Rp100 juta Yu," kata Igun pada Ayu.

"Buat Ayu 100, Ayah sama Ibu 300, Bilqis 200," ujar Ayah Ojak disambut tawa Ayu cs.

Sayangnya video tersebut malah membuat Ayah Ojak kian dihujat netizen. Sebagian menganggap Ayah Ojak sebagai pemicu Ayu sulit menikah, namun ada juga yang menilai itu cuma candaan semata.

"Urat malu ayah Rozak udah putus, duit aja isi otaknya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Jaga sikap, jaga tingkah laku... biar gak dihujat... jgn mancing2 netizen," kata netizen lain.

"Jangan sombong apa yg kluarga kalian miliki itu hanya titipan," imbuh yang lain.

Igun pun sempat buka suara demi menepis rumor miring soal Ayah Ojak. Ia menegaskan kalau obrolan itu sebatas candaan dan tak perlu dibesar-besarkan.

"Ya kalau uangnya ada ya hahaa. Ya itu kan bercandaan kalau saya kasih sebulan Rp300 juta nanti saya korupsi lagi, mau korupsi di mana," jawab Igun di Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

"Jalanin aja lah. Ya kalau ada uang masa mau ngegembel di luar negeri kan hidup di Jakarta enak jadi jangan sampai kalau ke luar negeri jadi gembel," sambung Igun.

Igun juga mengungkap tak mau memaksakan harus berjodoh dengan Ayu. Ia memilih santai dan menjalani dengan apa adanya.

"Kita jalanin aja ya kalau emang jodoh ya yang terbaik aja. Sekarang juga lagi jalanin aja, hubungannya lagi deket gitu aja," kata Igun.

Baca Juga: Sempat Bungkam, Ayah KD Akhirnya Bongkar Kelakuan Gak Pantas dari Ayah Ayu Ting Ting, Caciannya Nyelekit!