Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina. Hal itu diungkap oleh sang kuasa hukum, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara.

Marlina sendiri membenarkan. Perempuan yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik ini mengungkap bahwa suaminya itu memaksa buat melakukan hal tersebut.

Dugaan ini pun direspons oleh mantan besan dari Ayah Taqy Malik yaitu Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga mengatakan kepada sang anak, Salmafina Sunan, lewat Instagram Storiesnya terkait film yang sedang viral. Dirinya juga mengatakan jika film tersebut adalah balasan dari sang pencipta dengan disisipkan lagu Dewa 19 berjudul Hadapi dengan Senyuman.

"Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan. Judulnya balasan dari sang pencipta," ucap Sunan Kalijaga, dikutip melalui Instagram @sunankalijaga_sh.

Tak sampai disitu, Sunan Kalijaga mengunggah di akun Instagram Stoiesnya dengan menuliskan jangan suka main belakang.

"Nah guys kalian jangan suka main belakang yah tidak baik," ujar Sunan Kalijaga.

Selain itu, pengacara kondang ini juga mengunggah beberapa artikel terkait hukum berhubungan seksual lewat anus (anal seks). Menurutnya hal tersebut untuk mengedukasi dan beberapa artikel terkait hukum seks anal dalam agama islam. Dirinya pun mengatakan pada warganet tak perlu terus menerus berita yang sedang viral saat ini.

"Guys jangan melototin berita viral saat ini aja , makan siang jangan lupa," tuturnya.

Baca Juga: Dituding Mau Jadi Pengacara Marlina Octoria karena Ada Misi Balas Dendam, Sunan Kalijaga Bilang Begini!

Seperti diketahui jika sebelumnya Taqy Malik pernah menikah dengan anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, akan tetapi keduanya bercerai di tahun 2018.