Alvin Faiz ternyata telah mengetahui trauma yang dialami mantan istrinya, Larissa Chou sehingga enggan menikah lagi. Ia bahkan berinisiatif menanyakan hal itu pada Hanny Kristianto selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia.

"Tau, Alvin tau. Dia juga WA (nunjukin chat WhatsApp). Dia bilang Larrisa trauma? Saya bilang iya takut luka lagi," kata Hanny Kristianto, di kanal YouTube Cumicumi, Senin(13/9/2021).

Hanny Kristianto mengatakan, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu tak banyak berkomentar tentang trauma yang dialami Larissa Chou. Alvin hanya memastikan kebenaran kabar tersebut.

"Ya kan sudah ada istri baru lah, udah masa lalu juga. Bukan urusan dia juga trauma atau nggak trauma," ujarnya.

Selain itu, Alvin Faiz juga telah mendengar kabar perihal lamaran nikah yang berdatang untuk Larissa Chou. Alih-alih memberikan doa pada sang mantan, ia hanya meminta agar tak dibatasi bertemu dengan sang anak jika Larissa memutuskan menikah suatu saat nanti.

"Ngebel (telepon) dia bilang yang penting calon suaminya tidak membatasinya dengan Yusuf. Saya bilang nggak tau, ngomong langsung aja," katanya.

Alvin Faiz telah menikah lagi dengan Henny Rahman usai bercerai dari Larissa Chou. Pernikahan mereka terbilang mendadak sehingga mengejutkan banyak pihak.

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa memilih bercerai karena sudah tak tahan dengan sikap Alvin yang dianggap buruk sebagai suami maupun ayah.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.