Maia Estianty membagikan kebahagiaannya karena bisa kembali menggunakan paspornya. Setelah lama tidak bepergian ke luar negeri karena pandemi Covid-19, Maia akhirnya "pecah telor" mengunjungi Amerika Serikat untuk menemani Irwan Mussry.

"Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…" tulis Maia Estianty pada Minggu (12/9).

"Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu…" ujarnya.

"Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !! Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya…" tutup Maia.

Berbagai macam komentar diterima Maia Estianty, salah satunya dari Marsha Aruan. "Safe flight bundaa," tulis mantan kekasih El Rumi tersebut.

Tissa Biani pun mengaku akan segera menyusul ke Amerika, tentunya bersama sang kekasih tercinta Dul Jaelani. "Safe flight bun!!! Tungguin aku ya disanaaa, nyusul!! Insya Allah," kata Tissa.

Doa untuk Maia agar selamat sampai tujuan dan bersenang-senang di Amerika ramai dituliskan rekan-rekan artis.

Sementara itu, Maia Estianty telah tiba di Pulau Guam pada Senin (13/9). Ia menunjukkan pemandangan indah laut dari ketinggian tempatnya menginap bareng suami.

Selain perasaan kagum, netizen kembali menyindir "mantan" Maia Estianty yang disebut akan semakin iri. Mantan yang dimaksud biasanya merujuk pada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keduanya diketahui sama-sama "mantan" Maia di status berbeda.

"Mantan makin panaz. Ngulik2 masa lalu. tetap bahagia bunda Maya. Jgn dengerin suara mantan," komentar seorang netizen.

"Mantannya makin miskin makanya ngulik2 mulu wkwkwk," sahut netizen lain.

Baca Juga: Astaga! Maia Estianty Ternyata Idap Penyakit yang Susah Disembuhkan, Apa Ya?

"Iyaa lama lama stress liat ig si bunda yg lagi hepii teruus," balas yang lain.