Saat mengetahui suami berselingkuh, tentu istri akan menjadi marah. Namun jika memang ingin merebut kembali cinta suami dari pelakor, maka istri tak boleh berkelanjutan terbakar emosi.

Istri sebaliknya melakukan sejumlah hal, sehingga suami meninggalkan pelakor. Memang hal tersebut enggak mudah, istri menjadi pasrah dan makin membuat pelakor merasa “menang”.

“Tiga tanda mental Anda lemah, dan tak mampu melawan pelakor,” kata Konsultan Rumah Tangga Mbak Meida, yang dunggah di YouTube Mbak Meida, 23 November 2020.

Mbak Meida mengatakan para istri perlu mempelajari tiga tanda mental tersebut.

“Karena inilah kunci menampakkan “gigi” Anda di hadapan selingkuhan suami,” ujar Mbak Meida.

Berikut tiga tanda mental istri lemah dan tak mampu melawan pelakor, dilansir dari YouTube Mbak Meida.

1. Sulit mengendalikan emosi

Bisa dimaklumi jika istri emosi dan menumpahkannya saat tahu suami berselingkuh. Tapi selanjutnya agar bisa mengendalikan diri, enggak terus menjadi curiga pada suami, dan mudah meluapkan emosi.

Hal ini bahkan bisa merusak performa kerja bagi istri yang berkarier, dan memengaruhi hubungan anak dan keluarga. Jadi yang mesti dilakukan adalah justru menunjukkan rasa sabar, kuat, dan emosi yang positif.

Baca Juga: 5 Tanda 'Halus' Suami yang Mulai Kepincut dengan Wanita Lain, Moms Harus Peka Nih!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.