Sejak memutuskan untuk bercerai, hak asuh Muhammad Yusuf jatuh ke tangan Larissa Chou. Kendati demikian, Larissa dan Alvin Faiz sepakat untuk membesarkan buah hati bersama-sama. Sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga masih menafkahi putra semata wayangnya setiap bulan.

Namun siapa sangka, nafkah yang diberikan Alvin Faiz tak sesuai dengan total biaya yang diperlukan Yusuf setiap bulannya. Bahkan, bisa dikatakan Alvin belum mampu memenuhi kebutusan sang putra setiap bulannya.

Hal tersebut diungkap oleh Sekjen Mualaf Center Indonenesia (MCI), Hanny Kristianto. Pria yang akrab disapa Koh Hanny itu secara terang-terangan membongkar biaya bulanan yang diberikan Alvin kepada anaknya selama ini.

"Alvin ngasih tiap bulan Rp3 juta untuk Yusuf. Padahal, kebutuhan Yusuf di atas sepuluh (juta)," ujar Koh Hanny seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/9/2021).

Koh Hanny pun menjelaskan secara rinci kebutuhan putra semata wayang Larissa tersebut.

"Babysitter, vitaminnya, makanannya, susunya, susu juga mahal sekarang, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya, itu pasti makan biaya," jelas Hanny.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai