Publik kini tengah dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan yang menimpa keluarga Taqy Malik. Sang ayahanda, Mansyardin Malik disebut melakukan hubungan seks tak wajar dengan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwu.

Dua bulan menikah siri dengan ayah dari Qori' kondang itu, Marlina mengaku sudah enam kali dipaksa Mansyardin untuk melakukan anal seks.

Lantaran hal tersebut, Marlin disebut mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. Bahkan kabarnya, kerusakana organ vital yang dialami Marlina sudah masuk stadium 4.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kamu yang signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (14/9/2021).

Tak hanya melakukan anal seks, Marlina juga mengaku sering diminta untuk melakukan hubungan badan kala dirinya tengah datang bulan alias menstruasi. 

Tak kuat diperlakukan hal seperti itu, Marlina mengaku semoat nekat kabur dan meminta cerai dengan Ayah Taqy Malik. Bak bermulut manis, Ayah Taqy memohon kepadanya dan berjanji enggak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Baca Juga: Ngaku Gak Melakukan Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Tantang Hal Ini pada Ayah Taqy Malik: Berani Enggak!