Aldi Bragi yang kembali memilih untuk bercerai meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang ibunda. Remuk hati Lestari mendapati sang putra akan segera bercerai dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Padahal selama ini, sejak awal pernikahan keduanya, Lestari melihat Aldi dan Ririn adalah pasangan yang romantis. Bahkan, Lestari begitu bahagia melihat keromantisan putra dan menantunya itu.

Namun, harapan Lestari melihat putranya bahagia dengan istri pilihannya sampai akhir hayat bak sirna. Rumah tangga yang diagung-agungkannya itu kini sudah berada di ujung tanduk perceraiaan.

Tinggal dalam hitungan hari, Aldi dan Ririn akan melangsungkan sidang perdana perceraiannya. Mantan suami Ikke Nurjanah itu diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Ririn sejak akhir Agustus 2021 lalu ke PA Jakarta Selatan.

Di samping retaknya hubungan pernikan Aldi dan Ririn, keluarga Aldi sempat menguak tabiat asli Ririn Dwi Ariyanti yang mereka kenal selama ini.

Perangai Ririn yang dinilai baik membuat sang ibu mertua larut dalam kebahagiaan rumah tangga mereka.

"Ikut bahagia. Kalau kita melihat kebahagiaan, kita kan juga ikut bahagia," ujar Lestari seperti dikutip dari kanal YouTube Love Birds, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Ogah Sebut Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania Singgung Masalah Perceraian Orang Tuanya, Akui Pernah Tertekan?