Sukses berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta, hingga saat ini masih saja banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Padahal, Arya sendiri sudah memiliki istri dan putra semata wayang.

Cinta Arya Saloka terhadap Putri Anne bak tak goyah meski dijodoh-jodohkan penggemar dengan lawan mainnya, amanda Manopo. Hal tersebut terlihat dalam sederet perlakuan Arya kepada Anne yang justru membuat netter salah tingkah.

Tak hanya di dalam sinteron, perangai Arya sebagai sosok pria romantis juga terbukti di kehidupan nyata. Seperti yang dilakukan Arya Saloka baru-baru ini.

Di momen ulang tahun sang putra, Ibrahim, Arya justru memberikan pujian kepada sang istri. Bahkan, Arya Saloka punya panggilan unik tersendiri untuk Putri Anne yang disebutnya sebagai Rambo.

"Ibrahim J Rumi 5.59 mengeluarkan suara pertamanya. Dan si Rambo yang gak tahu kalau enggak dibius," tulis Arya Saloka seperti dikutip, Selasa (14/9/2021).

Dalam unggahannya, Arya tampak mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya di sebuah pantai. Di situ, terlihat Arya dan Anne kompak menggandeng tangan mungil Ibrahim.

Unggahan Arya Saloka tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet dan para penggemar. Banyak di antaranya yang mengaku bahagia hingga dibuat salting melihat keharmonisan rumah tangga 'Aldebaran' di kehidupan nyata.

"Seneng banget liat posting an begini," komentar @animulyani28.

"Si Rambo yg dimaksud adalah istrinya kan, so sweet," kata @abhinayaparamesti.

"Nah gitu dong ka arya, upload foto bersama keluarga tercintaaahh... the best buat kaleean, sehat selalu yaaa. Salam kenal dari tangerang," timpal @ayuwahyuni_26.

Baca Juga: Kerap Dihujat Netizen Soal Adegan Romantis Arya Saloka dan Amanda Manopo, Fans Ikatan Cinta Si Goyang Ngebor Ikut Sentil Balik

"OMG! Ka anne yang digombalin, aku yg salting. Uwuu bgt Mas Arya," sambung @anaqumi312676.