Marlina Octaria Kawuwung mendadak muncul ke publik dan mengaku sebagai istri siri yang disembunyikan oleh Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik. Menurut Halim Dermawan, ayah Taqy Malik membantah seluruh tuduhan dari Marlina termasuk soal adanya perilaku penyimpangan seksual.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan, berakhirlah pisah rumah tangga kan gitu," kata Halim Darmawan.

Halim menambahkan bahwa Marlina merupakan mantan model majalah pria dewasa. Mansyardin, kata Halim, mengenal Marlina lewat Instagram.

"Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya dia jumpa, dia ingin mengangkat derajatnya wanita," lanjut Halim.

Sayangnya usai nikah siri tersebut, ada beberapa hal yang berusaha disembunyikan oleh Marlina termasuk soal lilitan utang.

"Eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,' gitu lo," bebernya.

Baca Juga: Dituding Mau Jadi Pengacara Marlina Octoria karena Ada Misi Balas Dendam, Sunan Kalijaga Bilang Begini!