5 tahun menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou nyatanya tak mendapat bekal apa-apa. Salah satunya yang sampai saat ini disesalkan Larissa adalah soal dirinya yang tidak bisa mengaji.

Hanny Kristianto yang merupakan Sejken Mualaf Center Indonesia sekaligus sahabat Larissa, memebeberkan bahwa Alvin Faiz selama ini terlalu sibuk bermain game sehingga lalai melakukan kewajibannya. Sejak awal pernikahannya, Larissa mengaku tidak pernah diajari mengaji oleh Alvin Faiz.

"Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia, tapi sampai hari ini Alif Ba Ta Tsa aja nggak bisa baca," ungkap Hanny di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/9/2021).

Hanny jelas kecewa dengan sikap tak bertanggung jawab Alvin Faiz tersebut. Beruntung, kini setelah bercerai dengan Alvin, Larissa mulai diajari mengaji oleh putri Aa Gym, Gauda Tsuraya.

"Karena pasangannya sibuk main game, disayangkan ya, akhirnya game itu membuat orang melalaikan waktunya," sambungnya.

Hanny bahkan mengatakan bahwa Larissa sampai menangis saat meminta diajarkan mengaji oleh Alvin Faiz. Ia pun menunjukkan bukti pengakuan langsung dari Larissa lewat sebuah chat.

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!