Publik kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan yang menyeret ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Wanita bernama Marlina Octoria mendadak muncul dan mengaku sebagai istri siri yang baru dinikahi dua bulan oleh mantan mertua Salmafina Sunan itu.

Mengejutkannya, kemunculan Marlina berbarengan dengan pengaduannya kepada pihak kepolisian atas perlakukan tak pantas yang diterimanya dari ayah Taqy Malik. Marlina membongkar perilaku ayah Taqy Malik yang melakukan anal seks kepadanya.

Tak menunggu lama, pihak Mansyardin Malik akhirnya buka suara. Ayah Taqy Malik itu menepis tudingan tersebut dan justru menyebut Marlina terlilit banyak utang.

Tak sampai di situ, melalui sang kuasa hukum, Mansyardin membongkar profesi asli istri sirinya hingga menguak awal perkenalannya. 

Wanita yamg muncul di hadapan awak media dengan busana muslimah dan tertutup rapat itu, disebut ayah Taqy Malik adalah seorang mantan model majalah dewasa.

"Dia (Marlina Octoria) adalah foto model majalah dewasa. Sedangkan klien saya, Mansyardin adalah tokoh agama," ujar Halin Darmawan kepada awak media, seperti dikutip, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik