Belakangan ini beredar kabar bahwa Larissa Chou menolak lamaran dari sejumlah orang. Hal tersebut ternyata dilakukannya karena ingin fokus dengan sang anak.

Ia khawatir jika kejadian yang sama akan menimpa dirinya dan putra semata wayangnya. Melansir Suara.com, Larissa disebut trauma dengan sikap tak peduli Alvin terhadap anaknya sendiri, Y.

Menurut Hanny, Larissa takut bila kembali menikah, suaminya tak peduli dengan si kecil.

"Iya Larissa trauma (menikah). Kalau bapak kandungnya ada nggak peduli dengan Yusuf apalagi bapak tiri, itu kata-kata Larissa," kata Hanny Kristianto, dikanal YouTube Cumicumi, Senin(13/9/2021).

Tak hanya itu, banyak kejadian di masa lalu yang membuat selebgram 25 tahun tersebut trauma menikah lagi. Hanny kemudian menunjukkan pesan WhatsApp Larissa Chou pada awak media.

Dalam pesan itu, Larissa Chou mengirimkan tautan link wawancaranya di masa lalu.

"Baru liat full ko. MasyaAllah mau nangis sendiri liat wawancara sendiri. Ingat banget selama nikah nggak pernah dibimbing agama. Minta diajarin ngaji aja sampai harus nangis," katanya.

Pertimbangan itu yang akhirnya membuat Larissa Chou sampai sekarang belum terpikir untuk kembali menikah. Larissa setidaknya ingin fokus lebih dulu pada sang anak.

"Saat ini Larissa nggak mikir nikah, dia mengutamakan Y****," ujar Hanny.

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa memilih bercerai karena sudah tak tahan dengan sikap Alvin yang dianggap buruk sebagai suami maupun ayah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.