Perpisahannya dengan Muhammad Alvin Faiz, membuat Larissa Chou trauma kembali membuka hati. Ia harus berpikir 1000 kali sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan seorang pria.

Larissa Chou bahkan menolak ajakan menikah dari para pria yang tertarik padanya. Tak tanggung-tanggung, perempuan berdarah Tionghoa ini menolak sedikitnya 200 pria yang berniat serius dengannya. Mulai dari pengusaha tambang, pegawai maskapai, sampai publik figur.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto yang juga sahabat Larissa Chou. Ia mengatakan bahwa kini Larissa masih ingin fokus mengurus putra semata wayangnya, Yusuf.

Larissa juga masih berusaha menyembuhkan traumanya dengan cara mendekatkan diri pada Allah SWT. Mengingat ia seorang mualaf yang masih butuh banyak belajar.

"Larissa selesai masa iddah pun belum mau nikah. Itu yang dia bilang," kata Hanny dalam YouTube Intens Investigasi, Senin (13/9/2021).

Rasa trauma membuat Larissa takut jika kelak pria yang ia pilih untuk menjadi suaminya, tidak bisa menyayangi Yusuf.

"Iya, Larissa trauma. Kalau bapak kandung aja nggak peduli sama Yusuf, apalagi bapak tiri? Itu kata Larissa," tutur pria yang akrab disapa Koh Hanny ini.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?