Sejak cerai, hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji Baskoro memang tak baik. Bukan sekali dua kali Ayu dan Enji dikabarkan terlibat perseteruan.

Perebutan hak asuh Bilqis jadi salah satu yang kerap diributkan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. Sari hasil keputusan sidang cerai, hak asuh Bilqis Khumairah memang jatuh ke tangan Ayu Ting Ting.

Mantan suami, Enji Baskoro dapat kebebasan bertemu dengan anak sesuai izin Ayu Ting Ting. Namun 6 tahun berlalu, Enji mengaku tak pernah sekalipun bertemu dengan Bilqis.

Bilqis juga tumbuh tanpa pernah mengenal sosok ayahnya. Tak munafik, sikap Ayu memang sempat mempersulit Enji untuk temui sang anak.

Namun kini, Ayu Ting Ting mengaku telah melunakkan hati dan sudi pertemukan sang anak dengan ayahnya. Ayu bahkan bersedia dampingi Bilqis untuk bertemu dengan sang ayah.

"Sebenernya fifty-fifty sih, gue juga gak boleh egois, ketika dia tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia," ungkap Ayu Ting Ting melalui YouTube House of Wendi, Kamis (9/9/2021).

Ayu Ting Ting mengaku, kian dewasa, dirinya makin bisa menerima masa lalu dengan lapang dada. Terlebih lagi bertemu dengan Enji adalah hak Bilqis yang tak bisa diganggu gugat.

"Kalau untuk ketemu, gue semakin dewasa semakin bisa menerima semuanya. Siapa tahu bakal baik-baik saja kedepannya," tandasnya.

Melansir tayangan Hot Issue di YouTube, Kamis (9/9/2021) Enji Baskoro begitu senang dengan keputusan Ayu Ting Ting ini. Melalui kuasa hukumnya, Denny Karel, Enji mengaku bersedia ikuti semua persyaratan demi bisa bertemu anak yang ia rindukan.

"Dia sangat bahagia. Dia maunya buru-buru, kalau bisa kapan? Di mana saja dia oke," kata Derry Karel.

"Tempatnya diatur. Enji bisa mengatur atau Mbak Ayu dan tim yang lainnya yang atur, pasti Enji akan datang," lanjutnya.

Menurut sang kuasa hukum, pertemuan ini begitu dinanti oleh Enji Baskoro sejak lama. Dua tahun yang lalu, Ayu disebut Enji pernah menjanjikan hal yang sama.

"Wacana Ayu mempertemukan Bilqis dengan Enji ini udah 2 tahun lalu, udah lama," kata kuasa hukum Enji Baskoro.

Enji Baskoro pun telah menyiapkan segalanya, namun ucapan sang biduan kala itu hanya janji-janji kosong. Kepalang kangen berat dengan anak, Enji khawatir bila ucapan Ayu Ting Ting kali ini lagi-lagi cuma jadi wacana.

"Permasalahannya tahun-tahun kemarin ini itu tidak terlaksana, ini di tahun 2021 ada wacana itu lagi, takutnya Enji wacana ini terulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," pungkasnya

Baca Juga: Sempat Bungkam, Ayah KD Akhirnya Bongkar Kelakuan Gak Pantas dari Ayah Ayu Ting Ting, Caciannya Nyelekit!