Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berada di ujung tanduk. Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy. Kendati demikian, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy mengaku, masih tinggal satu atap dengan Dhena.

“Masih, masih (satu rumah). (Alasannya) anak-anak,” kata Jonathan Frizzy.

Walaupun rumah tangganya berada di ujung tanduk, Jonathan Frizzy masih bertanggung jawab sebagai kepala keluarga.

“Ya bagaimana pun juga Ijonk masih berstatus sebagai suami dari saudara DAD dan ayah dari anak-anaknya. Otomatis masih melakukan kewajiban sebagai suami dan ayah bagi anak,” ucap kuasa hukum Jonathan Frizzy, Yohan Kristianto.

Kisruh rumah tangga keduanya juga berujung laporan Dheva Devanka terhadap Jonathan atas tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dhena melaporkan Jonathan ke Polres Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021.

Namun, tak terima dengan adanya laporan itu, Jonathan Frizzy akhirnya buka suara dan membantah adanya KDRT. Bahkan, Jonathan Frizzy melalui kuasa hukumnya, juga melaporkan balik Dhena Devanka atas laporan KDRT.

Baca Juga: Paman Unggah 'Bukti' Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Mau Menghancurkan Hidup Saya?

“Pada hari ini tanggal 6 September, kami dari advokat bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga,” ungkap Sebastian.