Larissa Chou resmi bercerai dengan Avin Faiz. Meski banyak lamaran yang datang, ia belum memutuskan untuk menikah kembali.

Bukan berarti Larissa Chou memilih sendiri untuk selamanya. Hal tersebut diketahui sebab ia membagikan kriteria pria idamannya.

Melansir media sindikasi Suara.com, Kriteria pendamping hidup janda anak satu itu disampaikan lewat Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia. 

"Kriteria yang dia mau yang pasti sekarang Larissa mencari yang sesuai dengan yang ditentukan islam," terang Hanny Kristianto.

"Yang pertama, laki-laki harus soleh, rajin mengaji, takut kepada Allah terus suka bersedekah, rajin beribadah," sambungnya lagi.

Sementara kriteria yang tak diharapkan adalah laki-laki yang hobi bermain game. Sebisa mungkin Larissa Chou menjauh dari tipe tersebut.

"Yang pasti nggak suka main game, bisa menuntun dia dunia akhirat," ungkapnya.

Bukan tanpa sebab, penolakan itu merupakan dampak dari masa lalu Larissa Chou bersama Alvin Faiz.

"Larissa lima tahun menikah tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia tapi sampai saat ini alif, ba, ta, sa aja nggak bisa baca," ujarnya.

"Karena pasangannya sibuk main game, sangat disayangkan ya," sambungnya.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa Chou memilih bercerai karena sudah tak tahan dengan sikap Alvin Faiz yang dianggap buruk sebagai suami maupun ayah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.