Larissa Chou tampaknya masih nyaman menghabiskan waktu bersama anaknya tanpa seorang pendamping. Hal tersebut dilihat dari keputusan wanita ini menolak banyak lamaran nikah yang datang kepadanya.

Melansir media sindikasi Suara.com, sudah lebih dari 200 pria yang melamar menjadi calon imamnya. Namun, Larissa tampaknya belum ingin untuk memulai rumah tangga baru.

"Yang mau banyak, bahkan tadi saya kasih lihat ya ada banyak banget yang mau. 200 lebih sekarang (pelamar)," kata Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia di kanal YouTube Cumicumi, Senin(13/9/2021).

Sebanyak 200 pelamar itu berasal dari berbagai kalangan. Bahkan ada seseorang yang berprofesi sebagai publik figur yang tertarik dan ikut melamar Larissa Chou.

"Ada pengusaha ada publik figur, ada," ungkapnya.

Sayangnya perempuan 25 tahun itu belum siap melepas status jandanya. Terlebih lagi Larissa Chou masih dalam masa iddah.

"Tapi memang Larissa belum ada keinginan untuk memulai rumah tangga lagi. Sayangnya kan masa iddah belum selesai. Salah tempatnya kalau sekarang lamar," terangnya.

"Larissa selesai masa iddah pun dia belum mau nikah. Itu yang dia bilang hehe," sambung Hanny Kristianto.

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa Chou memilih bercerai karena sudah tak tahan dengan sikap Alvin Faiz yang dianggap buruk sebagai suami maupun ayah.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?

Berbeda dengan Larissa Chou, Alvin Faiz sendiri sudah melepas status dudanya. Dia menikahi Henny Rahman pada Agustus lalu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.