Salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia, PT Ciputra Development, Tbk yang membawahi ratusan proyek real estate, apartemen, perkantoran dan perhotelan, rumah sakit dan klinik, sekolah dan universitas, mal, Ciputra Artpreneur, Ciputra Life Insurance dan Century 21, merayakan hari jadi ke-40 tahun.

Memperingati ulang tahun yang ke-40, Grup Ciputra menggelar Ciputra Festival 4.0. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com. Festival ini berlangsung sejak tanggal 4 September hingga 31 Desember 2021.

Dalam acara ini, Grup Ciputra dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif. Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

"Sebagai sebuah kelompok usaha yang berfokus pada industri properti, kami mengedepankan komitmen, keunggulan dan inovasi. Grup Ciputra merancang strategi untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan berbagai produk yang dapat menjawab tantangan pasar yang kompleks. Kami sadar peranan perusahaan sangat besar dalam membangun kesejahteraan masyaraka," ujar Candra Ciputra, Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA) saat konferensi pers virtual beberapa saat lalu.

"Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra Grup selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra sebagai bagian dari kehidupannya," sambungnya.