Nama Adit Jayusman sempat berwara-wiri karena kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sayangnya, hubungan yang nyaris berujung pada pelaminan terputus. Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memutuskan batal menikah.

Setelah batal menikah, kabar Adit Jayusman nyaris tak terdengar lagi. Sementara, Ayu Ting Ting malah berupaya mencari penggantinya.

Ada fakta menarik dari hubungan Ayu dan Adit. Keduanya masih saling follow di instagram. Melalui Instagram Ayu Ting Ting, mantan istri Enji Baskoro itu masih memfollow akun instagram Adit yakni @aditjay.

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting juga masih memfollow akun adik Adit yakni Monique Ayu Novani yang berakun @moniqueayu. Sayangnya, baik akun Adit maupun Monique, sama-sama digembok.

Meski begitu, ada yang berbeda dari foto profil akun Adit. Kali ini, fotonya berubah menjadi seperti animasi. Selain itu, followernya pun sangat sedikit yakni 456 orang.

Sementara, melihat jumlah yang diposting baru 136, terlihat akun ini tak terlalu aktif lagi. Sebelumnya, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman resmi batal pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Pihak KD Berikan Kesempatan Kedua, Orang Tua Ayu Ting Ting Pilih Keluarga atau Hukum?

Berbagai isu miring soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting pun mencuat. Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah soal isu mahar. Namun ternyata bukan itu yang jadi alasan Ayu Ting Ting batalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.