Bercinta dengan suami di ranjang pasti sudah sering Moms dan suami lakukan, kan? Nah, bagaimana jika bercinta di awah pancuran air atau shower sex ? Kamu sudah pernah mencobanya, Moms?

Tahu gak, Moms, bercumbu di bawah guyuran air dari shower akan membawa Moms dan suami ke suasana yang sensasional, lho. Pijatan lembut dari terpaan air pun akan semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah, lho Moms.

Nah, apakah kamu tertarik mencoba shower sex ini, Moms? Ketahui beberapa tips shower sex berikut ini, ya, sebagaimana dikutip dari laman motherandbeyond.id.

1. Gunakan lubrikan silikon

Meski selama ini Moms tak ada masalah dengan lubrikan alami yang dihasilkan tubuh, bercinta di air membutuhkan lubrikan ekstra agar vagina tak kering, lho.

Nah, agar lubrikan awet sepanjang momen mesra di kamar mandi, coba gunakan lubrikan berbahasan dasar silikon (silicone-based). Lubrikan jenis ini sangat cocok untuk bercinta di bath tub, kolam renang, atau shower sex karena menjaga vagina terlubrikasi dengan baik.

"Jenis lubrikan yang paling baik untuk bercinta di air adalah yang berbahan dasar silikon. Jenis silikon tidak menyerap ke kulit, bertahan lama, dan tidak mudah hilang oleh air. Ini sangat cocok untuk shower sex," ujar Sadie Allison, PhD, Sexologist, seperti ditulis Wellandgood.com.

2. Pilih air hangat

Nah, agar lebih nyaman, tak ada salahnya untuk memilih air hangat agar Moms dan pasangan tak kedinginan karena terus-menerus diguyur air dingin. Begitu juga jika pilihan lokasi bercinta di dalam bath tub. Dijamin puas, deh!

3. Tambahkan essential oil

Nah, langkah ini patut ditiru, Moms. Sebelum shower sex, tak ada salahnya membangkitkan gairah dengan berendam sejenak di bath tub. Agar mood bercinta semakin baik, coba deh teteskan sedikit essential oil di bath tub air hangat, Moms.

4. Cari posisi nyaman

Khusus untuk bercinta di bawah pancuran air, mencari posisi yang nyaman bagi kedua pihak mungkin sulit, ya. Perlahan tapi pasti, Moms dan suami pasti akan mendapatkan inspirasi posisi baru untuk shower sex.

5. Utamakan keamanan

Moms dan suami mungkin akan mencoba berbagai posisi yang pas dan menantang, tetapi jangan sampai melupakan keamanan ya!

6. Cegah dehidrasi

Bercinta di air tentu menguras lebih banyak energi dibandingkan bercinta di kamar tidur. Terlebih jika Moms bercinta di air hangat, yang membuat tubuh lebih mudah dehidrasi karena banyak cairan tubuh yang ikut menguap. Untuk itu, kalian harus ekstra waspada mencegah dehidrasi. Jangan lupa banyak minum sebelum dan sesudah shower sex, agar gak lemah dan pingsan.

Baca Juga: Siapa Bilang Habis Bertengkar Gak Bisa Bercinta? Tips Ini Bisa Membuat Momen Bercinta Lebih Memuaskan Lho

Nah Moms, selamat mencobanya ya!