Kabar perpisahan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sudah lama terdengar. Pasangan itu sama-sama mengonfirmasi mengenai isu perceraian itu.

Tak hanya itu, anak pertama Aldi Bragi juga ikut unfollow Instagram Ririn. Sebelum menikah dengan Ririn, diketahui Aldi Bragi sempat menikah dengan penyanyi Ikke Nurjanah dan memiliki seorang anak bernama Siti Adira Kania.

Menanggapi hal itu, Ikke Nurjanah baru tahu soal putrinya yang berhenti mengikuti Instagram Ririn. Tampak akun Ririn juga tak mengikuti akun Siti Adira Kania.

"Aku baru tahu karena kan aku gaptek. Setelah ada beberapa media yang nulis, aku cuma baca doang tapi dia enggak cerita apa-apa sih, dia diam saja," kata Ikke Nurjanah dikutip dari Kompas.com.

Menurut Ikke Nurjanah, anaknya tak ingin ikut terlibat dalam masalah suami istri itu. Ia juga menyarankan Siti untuk tak ikut campur.

Baca Juga: Sering Unggah Kebersamaan dengan Ikke Nurjanah, Anak Aldi Bragi Sudah Tak Anggap Ririn Sebagai Ibu?

"Mungkin Dira enggak mau masuk ke dalam masalah kali ya. Kalau aku merasa sebagai ibu ketika ada masalah 'sebaiknya jangan masuk ke dalam masalah, kamu hindari saja'," kata Ikke Nurjanah.