Tak hanya berprofesi sebagai seorang Diva, Krisdayanti menjadi salah satu aries yang melebarkan kariernya di dunia politik. Seperti yang diketahui, ibu kandung Aurel Hermansyah itu kini menjabat sebagai anggota DPR. Tepatnya, sebagai anggota dari Komisi IX yang menaungi bagian kesehatan dan ketenagakerjaan.

Menduduki jabatan yang enggak main-main, tak ayal bila istri Raul Lemos itu memiliki penghasilan yang cukup fantastis. Belum lama ini, Krisdayanti blak-blakan mengungkap gaji yang diterimanya sebagai anggota DPR.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, Krisdayanti menerangkan, setiap bulan ia menerima dua kali gaji setiap bulan. Namun istri Raul Lemos ini juga menegaskan, banyak potongan dari honornya tersebut.

"Setiap tanggal 1 Rp16 Juta, tanggal 5 Rp59 juta ya kalau enggak salah," kata Krisdayanti di kanal YouTube Akbar Faizal, Senin (13/9/2021).

Akbar Faizal yang juga merupakan mantan anggota DPR itu menjabarkan, gaji yang diterima pada awal bulan adalah gaji pokok. Sementara pada tanggal 5 merupakan tunjangan.

Namun rupanya jawaban Krisdayanti enggak lengkap. Akbar Faizal pun meminta pelantun Mencintaimu ini mengungkap lebih rinci.

Baca Juga: Kelihatannya Harmonis, Krisdayanti Mengaku Kerap Cekcok dengan Raul Lemos Perkara Hal Ini: Saya Cemburu...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.