Nafkah yang diberikan Alvin Faiz tak sesuai dengan total biaya yang diperlukan Yusuf setiap bulannya. Bahkan, bisa dikatakan Alvin belum mampu memenuhi kebutuhan putra semata wayangnya dengan Larissa Chou.

Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto mengungkap biaya bulanan yang diberikan Alvin kepada Yusuf. Diungkap pria yang akrab disapa Koh Hanny itu, Alvin hanya memberikan Rp3 juta setiap bulannya kepada Larissa untuk memneuhi kebutuhan sang putra.

Padahal, biaya yang diperlukan Yusuf setiap bulannya lebih dari Rp10 juta. Walhasil, Larissa yang menutup kekurangan tersebut agar kebutuhan sang putra terpenuhi.

Menjadi single parent, Larissa dinilai sebagai sosok wanita yang mandiri. Meski sudah tak mendapat nafkah dari Alvin, Larissa mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dri hasil kerja kerasnya sendiri.

Penasaran dari mana saja Larissa Chou mendapatkan pundi-pundi penghasilan setiap bulannya? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021), berikut beberapa di antaranya.

Royalti buku

Dikenal sebagai selebgram hijab, rupanya Larissa Chou punya banyak cerita mengenai kehidupannya sebagai seorang mualaf. Ia merupakan mualaf keturunan Tionghoa.

Larissa Chou menjadi seorang mualaf dan mengubah penampilannya menjadi lebih santun dengan busana hijab syar'i. Bahkan ia juga memiliki pengalaman masa kecil yang dibesarkan di keluarga broken home.

Baca Juga: Waduh, Larissa Chou Disalahkan Bahkan Disebut Penebar Kebencian! Kenapa Lagi?