Nikita Mirzani kembali jadi pusat perhatian publik. Kini bukan karena kontroversinya, tetapi beredar tangkapan layar percakapan WA (WhatsApp) yang menyebut ibu tiga anak itu hanya berhonor Rp4 jutaan sekali tampil

Padahal, sebelumnya, Nikita Mirzani beberapa kali mengunggah informasi yang menunjukkan dia dikontrak dengan bayaran miliaran rupiah.

Melansir dari tribunjabar.com, Selasa (14/9), chat WA yang diduga milik Angel Lelga, mantan istri Vicky Prasetyo. Bukti percakapan tersebut pun diunggah ulang oleh akun Instagram the winnersteam.pantangmundur, pada Jumat lalu.

"Sist sedih deh Nikita di ganti, aku pengennya dia. Soalnya orang PH cek harga dia di tv katanya dibawah 4 juta, jadi dia gak mau 8 juta," begitu tulisan yang ada di tangkapan layat itu.

Meski begitu, ia tak mau membicarakan hal tersebut lantaran menurutnya Nikita Mirzani tengah banyak masalah.

"Tapi aku gak mau ngomong lagi ke Niki, soalnya kasian dia lagi banyak masalah juga," tulis chat itu.

Netizen pun yang melihatnya langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai kritikan pedas. Banyak netizen yang mengungkit Nikita Mirzani kerap ngaku mendapat kontrak dengan nilai fantastis.

"Bukan ngaku nya lbh mahal dr mami DP," tulis Instagram royadriell.

"Katanya ratusan jt dan termahalllllll.ah teong," tulis Instagram ibethreal.

"Pernah speak up tandatangan kontrak milyaran,"vtulis Instagram numemongkey.

"Kaya artis organ tunggal harganya," tulis Instagram ekamunir2116.

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…

"Katanya aset negara kok mureeee bayarannya min," tulis Instagram ledi_sha.