Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah hitz diperbincangkan. Disebut-sebut, keretakan rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga, di mana nama Ririn Dwi Ariyanti ikut terseret.

Enggak hanya kasus perselingkuhan, isu KDRT yang terjadi di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga santer disorot publik.

Berbicara tentang isu perselingkuhan, Jonathan Frizzy memang disebut memiliki kemistri yang begitu erat dengan lawan mainnya, Ririn Dwi Ariyanti.

Itu sebabnya, nama istri Aldi Bragi ini turut disangkut pautkan dengan keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Ditambah lagi, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga dikabarkan retak.

Mendengar isu tersebut, Jonathan Frizzy langsung mengklarifikasi melalui YouTube KH INFOTAINMENT beberapa waktu lalu. Ia mengaku tak ada hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak. Nggak ada (hubungannya soal gugatan perceraian)," imbuhnya.

Terkait dengan Ririn, Jonathan yang akrab dipanggil Ijonk mengaku bahwa mereka berdua hanya sebatas teman kerja. Meski begitu, Ijonk tak memungkiri bahwa istri Aldi Bragi ini adalah lawan main yang sangat handal dalam mendalami peran.

Itu sebabnya tak sedikit orang yang menganggap keduanya memiliki hubungan di luar akting. Saking hebatnya istri Aldi Bragi itu, Ijonk sampai menjulukinya 'Miss Baper' karena berhasil membuat para penonton terbawa suasana.

"Kalau ada Ririn bapernya beda lagi, jadi cara kita treatment beda lagi," ujar Ijonk saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Jatisampurna Bekasi, Sabtu (18/10/2020) lalu, dikutip dari Nova.id.

Baca Juga: Sering Unggah Kebersamaan dengan Ikke Nurjanah, Anak Aldi Bragi Sudah Tak Anggap Ririn Sebagai Ibu?

"Dan buat penonton ada yang plus banget karena ini cocok buat semua umur bapernya pas. Iya, makanya ada Ririn di sini, miss baper Indonesia. Aku sih yakin begitu ada Ririn masuk temen-temen juga akan menikmati," jelas Ijonk.