Lesti Kejora baru-baru ini mengungkapkan sikap Rizky Billar sebelum nikah dan sesudah menikah. Penyanyi dangdut itu mengatakan bahwa sedari awal, Rizky Billar adalah orang yang tampil apa adanya.

"Dede sudah tahu, pas PDKT kakak itu nggak jaim. Ngasih tahu aslinya," kata Lesti Kejora di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (11/9/2021), dikutip dari suara.com.

Meski tak terlalu lama mengenal, Lesti Kejora mengaku kerap menghabiskan waktu berdua bareng suaminya itu sebelum menikah.

" Nggak lama tapi pas ketemu sering jalan. Tapi jarang diupdate. Jalan berdua," tutur Lesti Kejora.

Enggak hanya itu, pentolan D'Academy ini juga memastikan kalau suaminya bukanlah sosok yang suka marah-marah. 

"Billar galak nggak jadi suami?" tanya Nagita Slavina.

"Nggak. Alhamdulillah. Kakak tuh bukan galak, tapi ngomongnya ngegas soal orang sebrang. Padahal nggak galak," jawab Lesti Kejora.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Pernikahan itu digelar sangat mewah hingga dihadiri selebritis ternama.

Awalnya, kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora diawali pada program yang dipandu Tukul Arwana. Momen tersebut pun terjadi pada Agustus 2020.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…

Semenjak itu, mereka dijodoh-jodohkan oleh netizen hingga berujung ke pelaminan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.