Jonathan Frizzy akan kembali menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan hari Rabu (15/9) esok. Kabar tersebut disampaikan paman Ijonk, Benny Simanjuntak, yang menegaskan tak akan berhenti membela sang keponakan atas laporan KDRT istrinya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Benny Simanjuntak menegaskan bahwa Ijonk melaporkan balik Dhena Devanka hanya untuk membela diri dan mengungkap kebenaran. Benny yang tak dianggap mertua oleh Dhena lantas terus-terusan melayangkan sindirannya melalui media sosial.

"Ijonk dapat panggilan lagi ke Polres JakSel. Jangan salah ya.. Anak saya jonathan yang dilaporkan ke polres Jakarta Selatan, Ijonk balik melaporkan untuk membela diri dan mengungkap kebenaran. Tidak ada Niat lain!" tulis Benny Simanjuntak, Senin (13/9/2021).

Benny Simanjuntak juga menjawab pertanyaan netizen soal kebersamaan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Netizen merasa heran dengan sikap Ijonk dan Dhena yang sama-sama teguh melaporkan satu sama lain, tetapi bersikap berbeda di kesempatan lain.

"Om tp kmrn liat storynya jalan bareng tempat tamiya... kyknya keliatan baik2 saja... masing2 bikin story yg sama… Tp kenapa ya kasus pelaporannya tetep lanjut ga dicabut aja ya..." komentar seorang netizen.

Rupanya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih jalan bareng di akhir pekan agar perceraian tidak mempengaruhi mental anak-anak mereka. Dhena pun disebut sudah berjanji sebanyak dua kali untuk mencabut laporan, akan tetapi kembali diingkari.

"Memang sudah perjanjian sabtu minggu hari untuk Anak2 dan Anak2 kan tdk perlu tau , bagus sih buat perkembangan Anak2 nya…." terang Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Begini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Isu Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel: Saya Tunjukan Buktinya

"Kalau Ijonk itu hanya mau baik2 dan 2x dibohongin , janji mau cabut laporan jg boong sampe Ijonk dipanggil, jd Ijonk harus bela diri spy tidak jd tersangka, krn kebalikannya yg terjadi." jelas Benny.