Jonathan Frizzy akan kembali dipanggil Polres Jakarta Selatan, Rabu (15/9) besok. Hal itu diungkap paman Ijonk, Benny Simanjuntak, melalui Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, Benny Simanjuntak kembali menegaskan apabila Jonathan Frizzy membuat laporan karena terlebih dahulu dilaporkan sang istri, Dhena Devanka. Benny juga menolak permintaan netizen yang memintanya berhenti ikut campur.

"Kalian jangan salah lho, si Jonathan itu yang dilaporkan awal," ujar Benny dalam unggahan videonya pada Senin (13/9). "Jadi kalau kalian melarang-larang saya membela keponakan anak saya, artinya kalian mau dong si Jonathan itu dipenjara ya."

Benny juga meminta para netizen yang pro dengan Dhena untuk tidak mengunjungi laman Instagram pribadinya. Benny rupanya tidak bisa berkomunikasi dengan Dhena sehingga menyampaikan kabar hanya melalui media sosial.

"Kalo kalian pro kubu sebelah, tidak perlu kalian datang ke laman saya. Tidak perlu. Karena ini kan saya buat sebagai tempat informasi," beber Benny.

"Saya tidak diakui sebagai mertuanya. Saya tidak pernah punya nomor telepon, saya susah bertemu. Jadi hak saya berkata di laman sosmed saya." ungkapnya.

Kendati demikian, pihak Jonathan Frizzy masih mengusahakan jalan damai. Apabila tidak berhasil, Benny mengaku tak segan melawan dengan cara sama yang dilakukan Dhena Devanka kepada sang keponakan.

"Kalo kalian melarang saya, artinya kalian mau ponakan saya mati hancur masuk penjara dan gila. Saya nggak mau. Karena ini adalah bagian dari keluarga saya yang saya cinta, saya berharap masalahnya berakhir dengan baik. Kalo nggak baik-baik, kita lawan dengan tidak baik-baik." tandasnya.

Baca Juga: Begini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Isu Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel: Saya Tunjukan Buktinya

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang dalam proses perceraian. Namun selain menggugat cerai, Dhena juga melaporkan sang suami yang akrab disapa Ijonk tersebut atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sebaliknya, Ijonk juga mengaku sebagai korban KDRT Dhena menurut cerita dari Benny Simanjuntak.