Baru-baru ini, salah satu akun fanbase Larissa Chou tiba-tiba membeberkan tabiat buruk adik ipar Alvin Faiz, Nadzira Shafa. Diduga, hal ini bermula dari postingan Instagram Zira yang sebelumnya membahas soal pengkhianatan saat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

"Astagfirullahaladzim mbak Zira, istrinya Amer, maaf kalau aku salah nama karena jujur saya nggak pernah mampir ke akun dia," tulis admin akun @support.larissa_yusuf, Minggu (12/9).

"Tadi banyak banget yang DM tentang Q&A dia tentang jawaban pengkhianatan."

Sang admin kaget lantaran akun Instagram-nya di-block oleh istri Ameer Azzikra tersebut.

"Iseng-iseng cek akunnya ternyata saya diblock, nggak tau punya salah apa. Nggak pernah mampir nggak pernah DM," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Zira rupanya risih dengan adanya akun fanbase Larissa. Padahal menurut pengakuan admin, ia tidak pernah mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan gosip di luaran sana. Sebelumnya juga Zira pernah mengungkapkan jika dirinya tak ada masalah dengan Larissa.

"Memang benar ya mbak, kalau menilai orang jangan dari cover. Pantasan mbak banyak dibicarakan orang ternyata kelakuan mbak gini," ujarnya yang nampak kesal.

Ia pun meminta Zira untuk introspeksi diri jika dirinya melakukan kesalahan. Bukannya malah menyinggung orang lain padahal ia tak tahu permasalahannya seperti apa.

"Kalau orang banyak nggak suka sama kita tanyakan kepada diri kita mbak, introspeksi diri!! Bukan tentang setelah pengkhianatan aja baru introspeksi diri. Maaf kalau kata-kata saya kurang sopan ya mbak." ucapnya.

Di sisi lain, Henny Rahman mengunggah sebuah postingan seolah ingin membela adik iparnya itu. Mantan istri Zikri Daulay itu bicara soal bahayanya menyebarkan aib orang lain di hadapan publik.

"Mengetahui aib orang lain itu ujian. Apakah engkau mampu menyimpannya ataujustru malah menggembor-gemborkannya," tutur Henny Rahman di InstaStory, Senin (13/9).

Henny memberi peringatan kepada orang-orang yang suka membicarakan keburukan orang lain.

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!

"Jika engkau ingin menyebarluaskan aib orang lain, ingatlah bahwa engkau juga memiliki aib. Jika engkau menutupinya, semoga Allah juga menutupi aibmu di dunia dan akhirat," pungkasnya.