Ayu Ting Ting memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait laporannya pada KD alias Kartika Damayanti hatersnya. Ditemani kuasa hukumnya, Ayu Ting Ting pun diminta menjawab 15 pertanyaan terkait laporan yang diajukannya. Pihak Ayu kini telah menyerahkan proses penyelidikan pada pihak berwajib.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu, Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan" jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu saat ditemui di Polda Metro Jaya,Selasa (14/9).

Ayu Ting Ting mengaku menjawab semua pertanyaan polisi dengan lancar. Ia berharap ke depannya proses penyelidikan dan penyidikan juga akan berjalan lancar.

"Semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik Jadi alhamdulilah insya allah ke depan lancar," ujar Ayu Ting Ting.

Saat dimintai respons terkait kabar keluarga KD yang akan membuat laporan baik, pihak Ayu Ting Ting bersikap santai. Minola selaku pengacara menyebut tindakan itu sah-sah saja dilakukan selama merasa ada pelanggaran hukum yang terjadi.

"Hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan. Hanya saja kan ini kita lihat laporannya soal apa, kalau kita lihat peristiwanya tidak ada akibat tanpa sebab," jelas Minola.

Minola pun menegaskan bahwa tindakan orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD adalah semata-mata untuk mencari penjelasan. Pasalnya KD telah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis di media sosial.

"Jadi kita niatnya ingin mengklarifikasi kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman kepada Ayu dan Bilqis, nah ini tujuannya. Tapi kalau tidak ketemu dengan orang yang bersangkutan ya wajar saja kalau sebagai orang yang tertekan ada omongan yang tegas wajar saja," ungkap Minola.

Minola juga memahami jika sikap orangtua Ayu Ting Ting mungkin disalah artikan oleh keluarga KD. Meski begitu, Minola terakhir menggaris bawahi bahwa korban dari permasalahan itu adalah Ayu Ting Ting.

"Tapi kalau itu ditafsirkan berbeda itu kembali ke orang masing-masing. Tapi yang pasti korbannya adalah Ayu," tegas Minola.

Baca Juga: Gak Cuma Tajir, Ayu Ting Ting Bocorkan Kriteria Calon Suami yang Disayang Ayah Rozak