Olla Ramlan beberapa kali jadi bahan gunjingan para sahabatnya. Mulai dari Nindy Ayunda sampai yang tebaru diduga Fitri Salhuteru.

Istri Aufar Hutapea ini mencoba untuk sabar. Namun, ia terkadang tak segan akan memberi sindiran untuk orang-orang yang telah bergosip di belakangnya.

Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Storiesnya. Olla Ramlan tampak menuliskan sebuah pesan menohok diduga untuk orang-orang yang suka membicarakannya. Mulanya Olla meminta doa, namun di akhir ia justru memberikan sindiran.

"Setelah bergosip tentangku, kumohon berdoa untukku juga. Aku ingin menjadi SEMPURNA seperti mu," tulis Olla menohok dalam bahasa Inggris, Jumat (10/9).

Tak hanya itu, Olla juga sempat mengunggah potretnya saat melakukan video call dengan artis cantik Carissa Putri. Tak ada yang salah dengan tangkapan layar tersebut, namun ada satu hal yang mencuri fokus netter.

Hal itu adalah penampilan Olla Ramlan yang terlihat seperti tak memakai hijab. Meski tak terlihat secara jelas, namun bagian rambut dan leher Olla terlihat. Hal ini seolah sudah menjadi bukti bahwa ia tidak memakai hijab saat berbincang dengan Carissa.

Tampak Olla mengucapkan terima kasih kepada Carissa atas pemberian sang aktris. "Happy happy always @carissa_puteri. Makacii gift nyaaa," kata Olla sembari menyematkan emoji hati.

Ini kali kedua Olla Ramlan terciduk melepas hijab saat tampil di hadapan publik. Sebelumnya, ia juga sempat kepergok seperti tak memakai hijab saat asyik mengendarai motor.

Baca Juga: Dikhianati Nindy Ayunda, Askara Masih Berharap Rujuk dengan Mantan Istri

Terlihat Olla hanya mengenakan baju dan celana leging hitam. Ditambah jaket dengan hoodie yang sengaja ia pakai untuk menutupi bagian kepalanya