Hubungan percintaan tentu tak lepas dari pertengkaran, karena memang tak ada pernikahan yang sempurna tanpa ada konflik. Pertengkaran pastinya menimbulkan perasaan tidak nyaman, apalagi jika bertengkar dengan pasangan.

Namun, tentunya setiap masalah memiliki jalan keluarnya. Mengutip dari redonline.uk ternyata setelah bertengkar pasangan justru bisa memicu munculnya hasrat seksual muncul.

Melakukan hubungan seks setelah bertengkar tentu sah-sah saja untuk dilakukan. Namun pastikan ini bukan cara untuk menyelesaikan masalahmu, ya. Coba beberapa tips ini agar seks setelah bertengkar bisa lebih memuaskan!

Selesaikan masalah terlebih dahulu

Jangan jadikan seks sebagai jalan keluar dari masalahmu dengan pasangan. Sebelum memutuskan untuk bercinta, pastikan masalah kalian telah diselesaikan terlebih dahulu, ya Moms.

Melakukan sesi bercinta di tengah pertengkaran juga tidak akan menjadi solusi untuk kamu dan pasangan. Sebaliknya, hal ini bisa memperkeruh konflik dalam hubungan dan memicu pertengkaran baru.

Tenangkan diri dan lupakan pertengkaran

Sebelum mulai bercinta, berikan jeda beberapa waktu untuk menenangkan diri dan melupakan masalah yang terjadi. Mengungkit masalah yang sudah lalu tentunya terasa tidak menyenangkan.

Baca Juga: 5 Tipe Pasangan Saat Terjadi Konflik, Salah Satunya Mengalah Berujung Masalah! Moms dan Suami Termasuk yang Mana?

Apalagi jika mengungkitnya di tengah waktu intim bersama pasangan. Untuk itu, sebaiknya pastikan kamu dan pasanganmu sudah benar-benar tenang dan setuju bahwa pertengkaran yang terjadi sebelumnya sudah berlalu dan bisa dilupakan. Jangan sampai mengingat permasalahan tersebut justru membuat sesi bercinta menjadi terasa kosong.