Buntut mendatangi keluarga Kartika Damayanti alias KD, Ayah Rozak dan Umi Kalsum justru diadukan ke pihak kepolisian. Keluarga KD disebut terlanjur sakit hati dengan perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum kala menyambangi kediamannya.

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait nasib kedua orang tuanya yang kini diadukan ke Polres Bojonegoro. Biduan asal Depok itu tampanya belum mau banyak berkomentar dan hanya meminta doa saja.

"Doain aja ya mba soal itu," kata Ayu Ting Ting usai diperiksa terkait laporannya terhadap KD di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari laman sindikasiĀ Suara.com, Rabu (15/9/2021).

Sementara, Minola sebayang selaku kuasa hukum Ayu justru merasa aneh atas aduan tersebut. Menurutnya, niat Rozak dan Umi menyambangi rumah KD waktu itu cuma ingin minta klarifikasi terkait dugaan penghinaan terhadap cucu mereka.

"Niat kita ke sana kan niatnya ingin mengklarifikasi, kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan," kata Minola.

Baca Juga: Gak Cuma Tajir, Ayu Ting Ting Bocorkan Kriteria Calon Suami yang Disayang Ayah Rozak

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.