Ayu Ting Ting merasa lega karena laporannya atas dugaan penghinaan yang dilakukan KD mulai ditangani. Pihak kepolisian siap untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

"Iya alhamdulillah lega, semuanya berjalan lancar. Jadi alhamdulilah insya Allah ke depan lancar," ungkap Ayu Ting Ting usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021), dilansir dari media sindirkasi Suara.com.

Dalam pemeriksaan lanjutan kemarin (14/9/2021), Ayu Ting Ting sudah tuntas diperiksa. Agenda selanjutnya berlanjut ke pemeriksaan saksi.

"Agenda berikutnya gimana penyidik memanggil saksi-saksi dan pada akhirnya setelah semua lengkap tentu akan memanggil orang yg dilaporkan," jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting.

Minola Sebayang menyerahkan proses lanjutannya ke kepolisian. Bagaimana terlapor yang berada di luar negeri dipanggil dan sebagainya, ia pasrahkan ke penyelidik.

"Saya kira itu kita serahkan ke kepolisian yang profesional ya," sambung Minola Sebayang.

Ia tetap bertekad melanjutkan perkara ini demi menimbulkan efek jera pada haters.

"Oh iya dong pasti (biar jera)," tutur Ayu Ting Ting singkat.

Diketahui, hari ini merupakan pemeriksaan kedua Ayu Ting Ting terkait laporan yang dibuatnya. Sebelumnya pada 31 Agustus Ayu Ting Ting juga sudah menjalani pemeriksaan awal terkait laporan dugaan penghinaan itu.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.