Ayu Ting Ting telah melakukan pemeriksaan lanjutan (14/9/2021) atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh KD. Biduan asal Depok ini rupanya tak segan ini memenjarakan hatersnya itu demi anak.

Pedangdut kondang ini diperiksa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. Terkini, Ayu Ting Ting mengaku senang karena pemeriksaan dirinya sebagai saksi pelapor sudah selesai.

"Semua berjalan lancar, senang banget hari ini semua bisa jawab apapun yang ditanyakan penyidik. Insya Allah kedepannya juga lancar," ujar Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021), melansir media sindikasi Matamata.com.

Ada sekitar 15 pertanyaan yang diajukan penyidik ke Ayu Ting Ting. Pertanyaan tersebut berkaitan dengan sebatas mana Ayu mengenal Kartika Damayanti.

"Terkait masalah hal-hal apakah Ayu berteman atau tidak, tahu awal dari mana akun Gundik Empang, yang isinya cenderung menghina Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan tersebut, apa yang dirasakan Ayu, terhina atau tidak. Lebih mendalam dan detail," kata pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di tempat yang sama.

Ayu Ting Ting mengakui, dirinya begitu serius ingin memenjarakan KD dan hal ini sebagai bentuk kepeduliannya untuk masa depan Bilqis.

"Saya lakukan ini buat masa depan Bilqis, buat anak. Apalagi jejak digital ini tidak bisa dihapus," imbuh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang milik KD ke Polda Metro Jaya, pada 20 Agustus 2021. Dalam perkara ini, KD  tersebut terancam Pasal 315 KUHP.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.