Selingkuh memang sebuah kata yang terdengar menakutkan. Jangankan di dunia nyata, di alam mimpi saja, berselingkuh pasti buat deg-degan. Arti mimpi berselingkuh sendiri diasosiasikan dengan perasaan tidak bahagia dengan pasangan.

Namun, apakah hal tersebut benar adanya?

Jika Moms pernah mengalami mimpi selingkuh, berikut beberapa arti mimpi berselingkuh dilansir dari Suara.com, Rabu (15/9).

1. Kurangnya kepercayaan

Jika ada kurangnya kepercayaan dalam hubungan, bisa saja mimpi ini pertanda bahwa pasangan Moms selingkuh dibelakang. Mungkin Moms pernah diselingkuhin dulu. Bisa saja ini merupakan faktornya.

2. Pasangan menggoda orang lain

Arti mimpi selingkuh juga menunjukkan bahwa pasangan Moms mungkin sedang menggoda orang lain. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Karena itu, pasangan yang gampang menggoda orang lain disebut melakukan selingkuh.

Jika ini terjadi pada Moms, ada baiknya segera tinggalkan dan jangan berharap kembali menjalin lagi. Ingat, pasangan yang baik itu mampu menjaga kesetiaan.

Baca Juga: 5 Sikap Suami yang Menjadi Pertanda Kalau Dia Selingkuh, Waspada Moms!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.