Artis kenamaan Lulu Tobing batal bercerai dengan sang suami, Bani Maulana Mulia. Gugatan cerai yang dilayangkan sebelumnya, ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Ditolaknya gugatan cerai Lulu itu disebut lantaran dalih berpisah yang diajukan tak terbukti. Setelah melakukan pemeriksaan perkara hingga melakukan sidang 13 kali, gugatan cerai yang diajukan Lulu terhadap Bani ditolak.

Atas penolakan tersebut, saat ini Lulu Tobing masih menyandang status sebagai istri sah dari cucu Raja Kapal tersebut.

"Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah 13 kali sidang sampai saat ini. Statusnya masih sebagai suami dan istri," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jaja Sudrajat seperti dikutip, Rabu (15/9/2021).

Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia sebelumnya sempat menghebohkan publik. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Lulu dan Bani terbilang harmonis.

Baik Lulu maupun Bani kerap memamerkan keharmonisan rumah tangganya lewat sosial media. Bahkan, lima hari sebelum melayangkan gugatan cerai, Bani Mulia masih mengunggah kebersamaannya dengan Lulu Tobing di Hari raya Idulfitri 1442 H.

Baca Juga: Gugatan Cerai Ditolak Hakim, Ini Alasan Lulu Tobing Gagal Pisah dari Bani Maulana