Meski sudah bercerai, hubungan Larissa Chou dengan Alvin Faiz masih saja menjadi sorotan. Kekinian, terungkap fakta mengejutkan soal nafkah yang diberikan Alvin Faiz kepada putra semata wayangnya dengan Larissa, Muhammad Yusuf.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, sahabat Larissa Chou mengatakan jika Alvin Faiz hanya memberi Rp3 juta untuk biaya hidup anak. Membaca berita tersebut, Alvin langsung membantah.

"Naudzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener-bener ga tahan," tulis Alvin.

Saat membalas DM dari seorang netizen yang mencibirnya, Alvin menegaskan enggak pernah memberikan nafkah hanya Rp3 juta satu bulan.

"Ya emang gak cukup makanya saya ga kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya?" tegas Alvin.

Sebelumnya Hanny Kristianto yang merupakan sahabat Larissa mengatakan bahwa Alvin hanya memberi Rp3 juta. Padahal kebutuhan sang putra mencapai Rp 10 juta.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10 (juta)," ucap Hanny Kristianto dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.